Wednesday, January 31, 2007

Senja

Senja sore ini, aku berkutat di depan komputer di sebuah warnet. Jari ini sudah sekian lama tidak menari di keyboard buat update blog. Kasihan, blog yang terlanjur dibuat, walau tidak populer, tentunya mengharap saya tetap nulis. Nulis apa saja. Setidaknya untuk mengisi agar blog ini terlihat banyak postingannya. Ya, senja kali ini sebenarnya saksi ketidakmauan saya untuk lagi aktif nulis di blog. Knapa yah?. Saya mungkin terlalu kepengen, blog ini terakses oleh banyak orang, sehingga saya juga dapat memanfaatkan blog ini untuk interaksi dengan bangak orang juga. Pengen ngobrol dengan orang-orang yang mungkin secara fisik saya tidak pernah bertemu, tapi tetap dapat bertukar pikiran terutama tentang ide-ide yang ada di diri saya. Tapi bagaimana lagi?. Menjadi populer butuh banyak hal untuk di jadikan pijakan. Termasuk tulisan yang bermutu tinggi di dalamnya....ya mau bagaimana lagi....

No comments: