Friday, January 26, 2007

KONSEP

Tadi malam saya ketemu Mas Sugi, Elektro UGM 2002 di atm Mandiri. Saya baru aja registrasi bayar SPP. Jadi ngobrol panjang di atm. Mulia jam 10 ampe jam 11. Abis itu maen ps di Bingo ampe jam 1. Dari cerita Mas Sugi, Pertengahan Februari depan, dia ama Mas Ngudi Tekim 2002 akan diwisuda. Kebetulan saya kenal dekat ama mereka bertiga (yg satunya Mas Eri Elektro UGM 2002, wisuda nyusul :) ). Bagi saya mereka adalah mas-mas yang gaul, luar biasa kepribadiannya, dan tentu banyak memberikan masukan terutama ketika saya masih jadi mahasiswa baru dulu. Dan tadi malem, saya dapet banyak masukan yang sangat berharga. Ya, bagaimana besok harus skripsi, gimana ngatur jadwal kegiatan sehari-hari yang baik, kuliah yang bermutu, dan banyak hal lain. Luar biasa, saya mendapay setitik harapan baru.

Hidup ternyata memang harus berkonsep. Agar semua jadi jelas, agar lebih mudah dalam menggapai cita dan angan.

No comments: