Thursday, March 13, 2008

Ke Philipina

Inspirasi bisa datang dari mana saja. (saya jadi sungguh sangat termotivasi)

Tadi, saya tiba-tiba inget temen-temen SMA, berawal dari sebuah message di FS saya. Jadi, iseng-iseng, saya mulai nyari temen-temen SMA saya di Google, siapa tahu ada news yang belum saya tahu. Saya mulai dari teman-teman terdekat, dan Google hanya mendeteksi situs friendster. Saya ganti ke temen-temen yang tergolong jagoan kelas (pinter-pinter mangsudnya). Awal-awal cuma terdeteksi friendster, tapi ketika sampai pada sebuah nama, FENTI HERNAWATI, saya tercengang. Ternyata, temen saya yang satu ini, tahun lalu baru saja ikut program pertukaran pelajar ke Philipina. Wedew......ngeri. Udah ke Philipina aja tuh si Fenti. Luar biasa.

Fenti Hernawati (K.3304028) tgl 2 Agustus – 30 Agustus ke Leyte Normal Univ. (Philipina) (liat sini deh kalo ga percaya)

jadi pengen ke luar negeri nih. Hem, semoga lah...suatu saat ada kesempatan...amien....

3 comments:

Arief Prih Wicaksono said...

oke mas......

REy said...

I see....

REy said...

I see....