Wednesday, February 13, 2008

Orang-orang Sombong

Orang-orang sombong.
Adalah orang-orang yang berjalan membusungkan dadanya, pamer pada orang lain tentang IP nya yang 3,8 dan paling tinggi satu angkatan.

Orang-orang sombong.
Adalah orang-orang kemaki dan nyebahi, orang-orang yang sepatutnya tidak usah dijadikan teman.

Orang-orang sombong.
Adalah orang-orang congak dan pongah dengan kedigdayaan dan kemampuan diri, yang mungkin mereka-mereka yang sombong itu lupa, ada jutaan orang-orang yang jauh lebih cerdas dan pintar. Bahkan lebih berhasil.

Orang-orang sombong.
Adalah orang yang sesugguhnya mudah dikenali dari tingkah laku, omongan dan polah nya.

Orang-orang sombong.
Adalah orang-orang yang sesungguhnya saya sangat benci.

Orang-orang sombong.
Adalah orang-orang yang sesungguhnya tidak mengerti apa sebenanrnya arti keberhasilan, pencapaian diri, dan semangat hidup.

Orang-orang sombong.
Mereka-mereka yang yang mengagungkan diri dan meremahkan orang lain yang kurang darinya, mereka adalah orang-orang sombong, orang-orang kurang memaknai hidup dan berkehidupan dengan dunia sekitar.

3 comments:

Anonymous said...

dan saya iri dengan orang-orang sombong itu dengan semua kemampuan yang dia miliki........

Anonymous said...

setuju rid
biarin mereka itu sombong,biar ALLAh yang membalas n mengasih pelajaran
orang yang sombong itu orang yang lupa ma ALLAH.mereka gak sadar bahwa semua itu pemberian dari ALLAH.ingat ALLAh tidak menyukai orang2 yang sombong!orang sombong trus pinter biasane lali karo agama trus nek wes sukses korupsi,maen perempuan,dll.payah!makane indonesia ra maju2 lha sing pinter2 ki sombong2 n iman e tipis.

Thesa said...

eh... bener jangan berteman dengan orang sombong apalagi kalau udah sombong ditambah pemarah, wah wa wah bisa pecah kepala kita untuk berteman dengan orang seperti itu