Tuesday, December 04, 2007

Langganan Internet

Kang Janges, dulu, adalah seseorang yang tidak familiar dengan dunia chatting dengan YM. Terkendala karena tidak ada laptop dan uang saku yang terbatas untuk sekedar chatting di warnet. Saat beli laptop sebulan lalu, Kang Janges mulai mengumpulkan ID Yahoo dari para teman dan dosennya yang sudah terlebih dahulu kenal dan memanfaatkan layanan messeger ini, karena di kampus nya ada layanan wifi gratis sampai jam sebelas malam, dan Kang Janges mulai adaptasi dengan dunia chatting dan dunia maya lainnya. Dan kemarin, saat Kang Janges mulai berlangganan internet di kos nya, hasil patungan dengan lima teman kos, Kang Janges adalah YM-er yang selalu online dan available sampai jam tiga pagi.

4 comments:

Anonymous said...

gak nyangka banget, temen2 gue pada jago biki blog dan ngenet, siiip lah, gue bisa belajar donk, dari mereka, karena pengetahuan gue masih miniim banget, farid yah?? temen smp dan sma yang belum sempet akrab sampai sekarang hehehe cuma kenal2 aja, gak nyangka gue lagi ngetik2 google mau cari info tentang laptop eh gue klik salah satu nya yang muncul malah blog farid, tapi gue jadi tersenyum simpul, temen gue keren2 banyak yang melek IT gak kayak gue yang masih terbenam dalam lumpur ketidaktahuan akan teknologi, semangat deh buat loe rid, moga ada temen gue yang bisa kayak ahira si marketer yang ngakunya dai ndeso itu tapi gak nyangka banget ternyata dah jadi perbincangan tingkat dunia!!!!!
maaf jadi ngelantur, rid, gue butuh info tentang laptop atau komputer neh secara pengin juga punya itu barang, insyaAllah ada duit deh, tapi kalo bisa kasih gue info ya, kirim donk ke bonggawira_4091@yahoo.co.id atau saiful.wibowo@pajak.go.id
makasih sebelumnya salam buat semua teman2 di jogja,
-yogi-
-di jakarta pada jam kerja-
-maafin bos-
-maksudnya ke atasan gue-
-sedihnya jadi bawahan-
-hehehehehe-

Farid Yuniar said...

halo, walo melek IT tapi malah belum bekerja...haha, itu juga perbedaan mendasar antara kita Yog...

Cari laptop???buka aja www.anugrahpratama.com
lengkap kok di situ tentang laptop dan lain-lainnya tentang laptop.

Kalo masalah isi blog, pernak-pernik dan semacamnya, kamu email aku japri aja yak.ntar tak bales..haha..ini lagi sibuk, emailnya aku tunggu ajah..

segitu?thx buat komennya yang panjang.sukses juga untuk kerjanya.

Mas Yogie said...

email kamu japri maksudnya apa? aku juga dah punya blog ney, sayogi.blogspot.com
hehehehe terinpirasi liat temen pada piunya blog jadi pengin juga masa aku gaptek terus,, maaf deh,, hehehehehe

Anonymous said...

Hahahaha iya rid...walau brapa hari router bermasalah...tapi akhir nya km yg nemu link buat totorial betulin router (walau akhir nya gak kesimpen ) n jadi motivasi gw ma gandi buat googling n cari situ itu (parah kita gak tau kata kunci nya )hehehehhe hidup inet......mari kita belajar bersama ya