Wednesday, August 29, 2007

Blog Hari Ini (1)

Blog hari ini adalah:
Sekilas:
Sebenarnya bingung blog siapa yang mau dijadikan yang pertama. Tapi dengan beberapa pertimbangan, saya milih blog nya ANDI. Dia adalah dosen saya. Yang kebetulan kami berhubungan dekat tidak sekedar di akademik saja.

Menurut saya:
Yang saya suka adalah blog ini ditulis dengan bahasa sederhana yang mampu membuat pengunjungnya mudah untuk memahami isi blog. Sebagai contoh, sebuah postingan dengan judul Mengiris bawang, dibahasakan dengan bahasa yang begitu simpel, tapi apa yang dapat di baca adalah sesuatu yang luar biasa. Demikian juga dengan posting-posting yang lain. Simpel, tetapi berkelas. Sedang tema yang di angkat dalam posting-posting di blognya, Andi, "menawarkan" beragam ide, mulai dari cinta, keluarga, akademik, kuliah, pengalaman pribadi, dan banyak hal lain. Dan yang penting mutunya tuliasnnya tak kasih dua jempol deh. Top markotop. Dan yang juga tak kalah penting, banyak informasi dan pengetahuan terbaru yang di posting juga. Jadi ya sekalian nambah ilmu juga. Jadi , sangat layak lah bila blog ini jadi salah satu bahan bacaan anda saat online.

Jadi sila berkunjung ke blog ini.
Selamat membaca.

--------------------------------------------
Temans, label/kategori baru ini sebenarnya nyontek dari http://afsyuhud.blogspot.com/
Tapi semoga tetep bisa jadi bagus isinya. Mencontoh yang baik-baik tidak apa kan??hehe.

Jadi ide nya adalah, saya akan "mengulas" blog-blog yang saya anggap sangat layak untuk jadi referensi bacaan, baik atas dasar kepopuleran blognya, isi blog nya, orang yang bikin blog nya, dan pertimbangan-pertimbangan lain. Saya juga akan menyertakan opini bebas saya tentang blog yang di ulas.Ok?? Saya juga akan masukkan ke label baru: BHI di blog saya.

Mari mulai.

No comments: