Sunday, June 03, 2007

ADA ULAR DI KAMAR KOS KU.


(gambar dari sini)

Mengerikan.

Hari kamis malam, setelah baru ajah aku nyampe dari Purbalingga setelah mudik dua hari, ternyata kutemukan di dalam kamarku ada ULAR. Ya ular (bukan ulat). Kok bisa ya ularnya masuk kamarku? (Ya bisalah..kamar jorok gitu). Jam 12 malem setelah aku nonton TV dan bersiap bobok, dan lampu kamar dah tak matiin (dan ngidupin lampu tidur) ternyata di dekat pintu kamar ada yang ngesot-ngesot. Aku ngambil kacamata dan memastikan bahwa yang ngesot-ngesot itu emang makhluk hidup. Dan......aku langsung teriak-teriak ULAR.......ULAR.....ULAR. Terbangunlah seluruh penghuni kos. Semua langusng pada sibuk nyari sapu, kayu, dll yang bisa buat gebuk ular. Setelah semua dapat senjata (kecuali aku), pintu kamr pun di buka, ularnya malah ngumpet di bawah CPU. Damn it. CPU digeser2 dengan cara aku naik ke jendela (pokoknya jangan ampe nginjek lantai), Dan sang ular nongol juga kepalanya. Langsung tabok (eh, pukulan terkeras dink) dan ular ngacir ke luar kamar. Gantian temen2 kos ku yang pada histeris. Takut masuk kamar mereka. Akhirnya setelah perburuan lima menit, ular dapat dibunuh. Dan untuk memastikan tuh ular udah tamat, maka terjadilah aksi pembakaran ular di kos...

Sial.....

1 comment:

hinata_putri said...

hy farid....

ko' sampai segitunya sich sama uLar itu!!!

kan kasihan!! Ularnya cantik gitu??
(ularnya yang di gambar yaahhh????)