Sunday, April 29, 2007

Seharian Ini Ngapain Ajah

Ini pertama kali saya akan nge-post kegiatan saya dalam sehari ini (kebetulan lagi check email dan bingung mau ngapai?).

Pagi hari, bangun jam 6 pagi, nonton TV. Trans 7 ma ANTV jadi yang utama, karena mau nonton cuplikan golnya MU yang ga disiarin langsung. Jam tujuh lebih dikit, manidi, ke kampus, dan praktikum (minggu?praktikum?) survei GPS. Praktikumnya ternyata di Boulevard UGM. Wah, kebetulan banget, hari minggu kan boulevard penuh sesak orang-orang (termasuk cewek2 seksi) yang pada lari pagi, belanja, makan opor ayam, dan cuci mata. untung aja praktikumnya cuma nungguin alat, jadi bisa poto sana-poto sini nyari "obyek" yang bagus.
Praktikum selese jam 10. Trus nonton marching band ampe setengah sebelas. Abis itu ngisi bensin. Tapi pas di POM, ternyata jok motor ga bisa dibuka. Hu...terpaksa nyari tukang kunci buat betulin. Untung aja bensinnya masih ada, kalau abis, wah bisa berabe.
Nyampe di kos, istirahat bentar dan langsung ke JEC buat nonton pameran komputer. Si Nanang di tinggal jadi penuggu kos sekalian digitasi tugas MTD. Ternyata di pameran, banyak stand nya (SPG yang cantik2 juga banyak) dan langsung keliling buat ngumpulin brosyr. Niatnya si mau beli MP3 apa MP4, tapi ternyata sulit menjatuhkan pilihan. JAdi belum beli ampe sekarang. Pulang dari pameran, di kos, bareng Nanang, liat-liat brosur. Mau beli yang mana yah? MP3 apa MP4?. Bingung...si Nanang malah sok-sok-an liat-liat dan nyari-nyari laptop (kyk mau beli ajah?). Dan setelah 30 menit ternyata ngantuk datang menyerang. Tidurlah. Dan bangun terus nonton Persija-Persita. Dan sekarang lagi ngenet.

Sekian....

No comments: