Sunday, November 19, 2006

Ketemu Teman Lama

Tadi malem, Mas Re ( a.k.a Rinaldi Morintoh, SH.) maen ke kos. Dulu dia penghuni kos ku juga. Sekarang dah pindah (dari setahun yang lalu). Maen dari jam 9 ampe jam 11.30. Banyak yang diobrolin, maklum udah lama ga ketemu. Ngobrol masalah bola, ngobrol kuliah (dia februari lulus sekolah pasca sarjana magister kenotariatan UGM) dan banyak hal lain. Termasuk, aku minta diajarin buat essay yang benar, terutama tentang teknik penulisan dan format tulisan. Dia nyaranin buat beli buku komposisi karangannya G. Keraf. buku ini lebih mirip ringkasan KBBI (katanya). Dan yang penting murah, tapi suatu saat nanti dipastikan akan dibutuhkan dan berguna. Ngobrol film juga. Dia nyaranin buat nonton film Kapax, Cinderella Man, A Beautiful Man, Soulmate (indonesia). Katanya si, semua film itu (khusus Soulmate, ya agak bagus buat film Indonesia) critanya luar biasa (kebetulan aku dah nonton A Beautiful Mind dan emg luar biasa filmnya kayak yg ku critain di posting yg lalu). Dah niat nih kalo besok mau nyewa pelm tak proiritasin buat nyewa film-film itu. Trus juga ngomong masalah ada rental buku gratis di deket kosnya, dan saya disuruh sering main-main ke situ, bukunya bagus-bagus (bgd) dan gratis buat pinjemnya....wah, pokoknya tadi malem bener-bener "nostalgia" dan berbagi "ilmu" bgd terutama buat aku yang belum menghasilkan pencapaian apa-apa ini.

1 comment:

Anonymous said...

wah-wah... hebat neh sekarang sibuk nge-blog...
sebenernya aku iseng aja nge-browse nama keluargaku, eh ga taunya ada yg, kayaknya aku kenal deh.... eh farid.... hahahaha...
ngomong-ngomong dah lama ga ketemu dan "nostalgiaan", sekarang tinggal di F.13 kan? bulan november 2007 ini aku mau ke jogja dan kalo jadi ke bali ah, sapa tau bisa mampir, ntar kita bisa "nostalgiaan" lagi yak....
salam buat ibu sri dan F13 Crew.