Sunday, April 09, 2006

SAAT BERCINTA

dalam hari ini, sepertinya terlalu banyak kata yang berkata cinta. Semu dan menyesakkan saya. Karena apa? karena semua adalah kenangan. Tapi bercinta itu menyusahkan. Tapi banyak kata yang berkata mengasyikkan. Kenapa? karena bersama, karena berbagi, karena menjadi bagian hidup adalah kepuasaan batin, kemapanan dalam pikiran dan jiwa. Mengapa? saya bingung kenapa ingin bercinta. Kenapa bisa ingat dengan kelam dan hitamnya dahulu?. Sudahlah, bercinta itu manusiawi, bercinta itu bawaan hidup. Biar dia dengan nafas dan tingkahnya, biar saya dengan segala keanehan saya. Biar dunia terus berputar, bergerak dimanis. Biar anda yang merusaha menangkap makna tulisan ini jadi paham, bahwa saya sedang berkata dengan kata yang katanya kata-kata saya membingungkan. Tidak, karena cinta yang sebenarnya, memudahkan kita memahami orang lain.

No comments: